Saturday 5 May 2012

Bar Ndelok Princess Hours

Untuk ketiga kalinya aku nonton drama Korea Princess Hours a.k.a Goong. Drama ini diperankan oleh Joo Ji Hoon dan Yoon Eun Hye.

Setelah nonton Goong untuk ketiga kalinya dengan pola pikir yang berbeda dari 6 tahun yang lalu, ini beberapa hal yang terpikirkan olehku :
1.usia19&20tahun itu memang masih sangat muda (Chaegyoung yang masih kekanak-kanakan tapi selalu berproses karena masalah yang dihadapi, dan Hyorin yang memendam rasa kecewa karena telah menolak lamaran Shin dan akhirnya bertindak hal-hal yang menurutku bodoh untuk mendapatkan Shin kembali)
2.usia19&20tahun->akhirnya kita menemukan siapa diri kita sebenarnya&bersiap-siap memasuki dunia baru,tantangan baru;dewasa&wise (Chaegyoung yang walaupun bersikap kekanak-kanakan dan cengeng tapi selalu serius memikirkan permasalahan yang ia hadapi dan selalu peduli dengan orang lain di sekitarnya)
3.usia19&20tahun masih masa emosional,hati2-hati diperalat oanrg yang lebih tua ^o^v (melaihat Hyorin yang "diperalat" Ibunya Yul agar hubungan Shin dengan Chaegyoung berantakan, agar Shin punya skandal dengan Hyorin sehingga Yul bisa merebut kembali title Crown Prince)
4.menjadi muda,bersemangat,&berbuat salah itu masa yg indah->gerbang menuju kedewasaan,masa-masa yang indah untuk dikenang
5.mari lewati usia19&20tahun dengan optimal agar tak menyesal kelak karena di usia19&20tahun kita akan menemui banyak pilihan&itu yang akan menuntun kita pada masa depan kita . . .
Hwaiting!!!
Memasuki usia 20 tahun itu gampang-gampang susah. Merasa tanggung juga. Dibilang remaja juga sudah lebih dewasa walau sedikit, tapi dibilang dewasa juga belum terlalu dewasa karena masih banyak hal yang harus dipelajari. Masa tanggung yang penuh pilihan dalam hidup, hal ini sedikit melelahkan tapi menyenangkan juga ^0^ . . . 

No comments:

Post a Comment