Saturday 20 June 2015

Rumput Tetangga Terlihat Lebih Hijau

"Aku ingin punya masa nganggur!"
Ni empunya blog sedang ingin teriak seperti itu.
Skripsi memang masih belum selesai, tapi alhamdulillah sudah punya dua tawaran pekerjaan. Pekerjaan pertama kuterima dengan senang hati karena rekan kerja di dalamnya begitu baik, kekeluargaan, pekerja keras, dan yang pasti bukan penggunjing maupun penggosip. Pekerjaan kedua menggiurkan tapi 75% diriku menolak karena ni empunya blog sudah kadung sayang dan nyaman di pekerjaan pertama.
Beberapa bulan ini sudah mulai bantu-bantu di tempat kerja pertama (dan ni empunya blog diharapkan sudah siap bekerja untuk tahun ajaran baru bulan Juli yang akan datang). Waktuku masih kuprioritaskan untuk menyelesaikan skripsi (meskipun masih nakal disambi mengerjakan proyek pribadi :p). Jadi berasa punya status tripel; mahasiswa akhir, pengangguran banyak acara, dan anak magang. Dan itu cukup melelahkan batin karena semuanya terleselesaikan setengah-setengah dan dalam waktu yang cukup lama (kecuali untuk proyek pribadi yang berjalan sangat lancar :D). Dan dari seluruh rencana proyek pribadi yang ingin ni empunya blog kerjakan, masih ada puluhan rencana yang belum terealisasi. Itulah kenapa ni empunya blog masih butuh waktu "nganggur" untuk mengerjakan tuntas rencana-rencana proyek pribadi.
Setidaknya sekarang sedang mengejar agar bisa segera ujian. Masih ada beberapa persiapan untuk kelas baru yang jadi tanggung jawab ni empunya blog yang belum dipersiapkan.
Teman-teman ni empunya blog stres karena belum juga dapat kerja setelah lulus. Ni empunya blog iri dengan waktu menganggur mereka. Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau #sigh

No comments:

Post a Comment